Thursday, July 21, 2011

Sahur Sehat Sekeluarga





Shake Nutrisi sangat baik digunakan sebagai menu makan sahur karena dapat memberikan energy extra untuk mempertahankan stamina dan kesegaran selama berpuasa dan beribadah di bulan suci Ramadhan. Berikan keluarga anda makanan terbaik dan istimewa terutama untuk anak-anak yang sedang belajar berpuasa, tambahkan segelas Shake untuk menu sahur mereka. Mereka akan merasakan stamina yang bertahan sehari penuh meskipun banyak sekali kegiatan yang mereka lalui, mengaji tadarus, hafalan doa-doa, kegiatan pesantren Ramadhan, dll sehingga tak terasa jelang waktu berbuka mereka masih tetap berenergy.

Cara menyajikan Shake Nutrisi untuk hidangan sahur :

1. Untuk anak-anak dan orang yang tidak diet ataupun sedang menambah berat badan :

Makan sahur dengan hidangan bergizi, spt nasi + lauk pauk (telur,ikan,ayam,daging) + sayuran
Selang 15-30 menit minumlah segelas Shake Nutrisi, boleh diblender dengan tambahan pisang, melon, strobery sesuai selera. Tambahkan dengan minuman penyegar Tea Energy.

2. Untuk orang yang sedang menjalani diet penurunan berat badan :
Sesuai dengan program diet sehat Herbalife, menu sahur untuk orang yang sedang diet penurunan berat badan adalah segelas Shake Nutrisi tanpa makanan apapun. Buatlah porsi lebih banyak supaya benar-benar merasa puas dan kenyang, bila perlu tambahkan 1 sendok makan Protein Formula 3 Herbalife yang membuah anda merasa kenyang lebih lama. Tambahkan dengan minuman penyegar Tea Energy.

3. Jika kebetulan anda sekeluarga terbangun sahur dalam waktu yang cuma tinggal sedikit lagi hampir imsak, jangan khawatir, Shake Nutrisi bisa dihidangkan secara cepat hanya dalam waktu 30 detik saja. Ambil gelas shaker (gelas pengocok) masukkan air dingin 300 ml, masukkan 3-4 sendok makan Shake Nutrisi, tutup rapat, kocok beberapa detik dan siap untuk diminum. Bila sempat tambahkan dengan minuman penyegar Tea Energy. Tidak masalah untuk siapa saja, anak-anak, orang tidak diet, orang diet, berpuasa jadi berstamina hanya dengan segelas Shake Nutrisi.




No comments:

Post a Comment